Sabtu, 15 Oktober 2016

Allah's Answer


KENAPA AKU DIUJI ??
🌸🌸🌸🌸🌸
QURAN MENJAWAB :
(Qs. Al-Ankabut : 2-3)
"Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: Kami telah beriman, sedang mereka tidak diuji lagi ? Dan sesungguhnya kami telah menguji orang-orang yang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta".
.

KENAPA AKU TAK MENDAPAT APA YG AKU INGINKAN ??
🌸🌸🌸🌸🌸
QURAN MENJAWAB :
(Qs. Al-Baqarah : 216)
"Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui".
.

KENAPA UJIAN SEBERAT INI ??
🌸🌸🌸🌸🌸
QURAN MENJAWAB:
(Qs. Al-Baqarah : 286)
"Allah tidak membebani seseorang itu melainkan sesuai dengan kesanggupannya".
.

BAGAIMANA AKU HARUS MENGHADAPINYA ???
🌸🌸🌸🌸🌸
QURAN MENJAWAB :
(Qs. Al-Baqarah : 45)
"Dan mintalah pertolongan (kepada Allah) dgn jalan sabar dan mengerjakan sholat; dan sesungguhnya sholat itu amatlah berat kecuali kepada orang-orang yang khusyuk Tiada daya dan upaya kecuali atas pertolongan Allah semata".
.

APA YANG AKU DAPAT ???
🌸🌸🌸🌸🌸
QURAN MENJAWAB :
(Qs. At-Taubah : 111)
"Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mumin, diri, harta mereka dengan memberikan jannah untuk mereka".
.

KEPADA SIAPA AKU BERHARAP ???
🌸🌸🌸🌸🌸
QURAN MENJAWAB :
(Qs. At-Taubah : 129)
"Cukuplah Allah bagiku, tidak ada Tuhan selain dari-Nya. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal".
.

AKU TAK SANGGUP !!!!
🌸🌸🌸🌸🌸
QURAN MENJAWAB :
(Qs. Yusuf : 12)
"dan janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah melainkan kaum yang kafir".
.

Bismillah sahabat fillah,
Tiada yang patut kita cemaskan di dalam hidup ini.
Sebab sudah ada yang menjaminnya, yaitu Allah.
Sungguh kita hanya pantas mencemaskan apa-apa yang belum ada jaminannya.
Apakah itu ?
Adalah tentang nasib kita di akhirat.
Penghuni Syurga ataukah Neraka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar