Senin, 15 April 2013

Sumpah Aku Pernah Kurus !

       Kubuka album foto yang usang dan berdebu di pojok rak buku yang jarang ku sentuh. Disana aku lihat banyak sekali foto-foto kenangan, dan kutemui juga gambar diriku ketika aku masih muda *ups* maksudnya ketika aku masih kecil timik-timik :3 Disana terlukis tahap-tahap membesarnya ukuran tubuh ini :') dari kurus kerempeng karena kebanyakan main daripada belajar dan makan, ditambah lagi saat masih kecil aku mengidap sakit flek atau paru-paru basah. Katanya, kalo anak kecil kena flek berarti ia tidak akan pernah bisa gemuk. Nah, karenanya nyak dan babe khawatir dan bersi keras untuk mengusir penyakit itu. Daaan alhasil, aku bisa terbebas dari flek itu. Sebenernya apa sih yang dilakukan mereka ? berikut paparannya...

1. Memberikan minyak ikan yang menurutku memiliki bentuk unyu, sehingga memancing nafsuku untuk memakannya. Teksturnya yang kenyil-kenyil dan bening membuat aku gemes dan melahapnya sebagai jajanan seperti Yupi *ya maap*.



2. Memberikan jajanan-jajanan pasar jaman dulu, apapun jajanan yang aku tunjuk ketika nyokap ke pasar. Aku menunjuk jajanan-jajanan tersebut bukan karena faktor lapar atau sekedar pengen memakannya, melainkan faktor packaging dari jajanan-jajanan tersebut yang menurutku menarik untuk disebut jajanan. Berawal dari ketertarikan terhadap kemasanlah aku menjadi nafsu makan jajanan. 

















And many mooreee~~

3. Selalu meladeni setiap aku minta makan di tengah malam *ini sering banget katanya* (-_-) 

      Karena 3 hal yang selalu dilakukan sama bonyok itulah yang kini membuatku sembuh dari flek dan tubuh kurus. Eitss... sembuhnya sakit itu bukan karena jajanan-jajanan tersebut lohh, melainkan tumbuhnya nafsu makan sehingga tubuh menjadi sehat karena asupan gizi yang seimbang. Tetapi ga cuma sehat aja yang didapet, ada bonusnya juga. Ya tau ndiri lah.... jadi berisi gitu :') Nah, ini hasilnya mulai terlihat saat aku beranjak duduk di bangku SD. Ada sih fotonya... tapi jangan deh nanti tolak jodoh :') *malu karena lemu*

Nah, jadi bagi siapapun yang ingin lihat aku kurus, berarti ingin lihat aku sakit juga dong ya :') xixi. *excuse*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar