Jumat, 04 Januari 2013

Plan C

Tuhan, aku bertanya pada-Mu. Aku ingin Kau menjawab, entah kapan, tapi tolong.... jawablah. 
        Terkadang dalam hidup ini ada hal yang tidak bisa diselesaikan sendiri. Harus ada campur tangan Tuhan. Bukan berarti kita menyerah, tapi memang hanya dengan kuasa-Nya lah suatu hal itu teratasi tanpa ada usaha kita dahulu. Banyak contohnya. Jika plan A dan B tidak bisa dilakukan maka hanya plan C yang bisa menyelesaikannya, yaitu kehendak Tuhan. Aku tidak mau sok pintar, dan sok dekat dengan Tuhan, tapi memang aku sadar bahwa hal itu benar. Saat ini, aku sedang mengalaminya. Aku menunggu kehendak dan jawaban-Nya atas masalah kecil namun rumit yang tak kunjung menemukan ujungnya. Aku tau hanya Kau yang bisa, kutunggu jawabanmu.. ya mungkin pertolongan-Mu. Aku sudah menunggu-nunggu sekian lama... Aku tau Kau melihat dan mendengar doaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar