Rabu, 02 Januari 2013

Kenalin

Sekarang aku tau mengapa aku selalu sendiri atau bahkan tidak ada yang melirik ? mungkin ini penilaianku terhadap diriku sendiri. Aku itu :
1) Tidak pandai bergaul
2) Cupu. Karena mungkin aturan dalam keluarga yang sedikit ketat dalam hal "tidak boleh bermain keluar terlalu lama dan terlalu sering". Dan mungkin karena aku tidak seperti cewek-cewek gaul lainnya yang easy going, mudah diajak main kemana aja, melakukan hal-hal yang asyik. But i'm not like that.
3) Penampilan fisik yang kurang menarik. Ya, jika kamu pernah melihatku langsung mungkin kalian akan terkejut karena tubuhku dipenuhi lemak dan selulit, ditambah lagi tembolok (lemak di pipi) yang kemana-mana, pokoknya tidak indah dan membuat muak. Oh enough talk bout my body.
4) Tidak pandai berbicara. Mungkin aku pandai berkomunikasi dengan sesama, namun tidak dengan lawan jenis. Ga tau juga kenapa, mmm mungkin karena kurang pengalaman. Dan mungkin karena aku lebih senang ndengerin orang bicara dibandingkan berbicara, yeah that's me.
5) Membosankan. Hmm ya mungkin pernah ada yang tertarik sama aku, tapi setelah beberapa hari kemudian pasti semakin menjauh. I guess mungkin aku membosankan, entah apa yang membuat orang lain bosan. Mungkin karena 4 faktor diatas.
6) Kurang menantang. Mungkin aku kurang menantang kali yaaa, sedangkan you know lah pria itu suka tantangan.
7) Bodoh dan tolol. Nah inilah faktor yang berikutnya, aku emang bodoh dan tolol. Aku ga pandai menulis, aku ga pandai berbahasa inggris yang kini digemari kancah muda dan menjadi tolak ukur kecerdasan seseorang, serta tidak berpengetahuan luas, yang ditambah lagi sering banget pikun. Kadang juga ga bisa mikir panjang, isone sak det sak nyet (tiba-tiba tanpa pikir panjang).
8) Childish. Yah you know lah, aku orangnya ga bisa mau ngalah. Kalo mau sesuatu harus segera diturutin, misalnya enggak segera diturutin bisa jadi bad mood dan malesi kalo diajak ngobrol.
9) Freak. Kadang kalo kamu ga ngerti gaya candaanku, bisa jadi kamu berpikir kalo aku freak, ga nyambung, dan out of the box.
Oke itulah setengah dari banyak mengenai sifatku. Ilfil ya? it's up to you. But yeah it's me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar